About me

@Nurfadilah.cihuy- author belajar-blogdanseo.blogspot.com

Saya Nur Fadilah, biasa di panggil fadil, nama asli saya adalah nur fadilah. Saya bekerja di subuah prusahaan yang bergerak di bidang Perikanan, Perkebunan,. Blogging, dan aktifitas sosial media adalah aktifitas yang sangat saya cintai, karena saya bisa menuangkan apa saja yang terlintas di fikiran saya. saya sangat senang berbagi cerita, pengalaman, tips dan trik, dan artikel - artikel tutorial yang dapat membantu atau mengatasi masalah pengunjung blog saya.


Menurut saya blog adalah tempat dimana kita bisa bebagi ilmu pengetahuan, menuangkan ide, sekaligus perasaan kita. O'iya satu lagi, selain berbagi ilmu pengetahuan, blogging juga bisa di jadikan salah satu sumber penghasilan kita, banyak di luar sana blogger - blogger yang sudah banyak mendapatkan penghasilan dari aktifitas blogging yang mereka lakukan, saya sih berharap bisa mengikuti jejak para blogger yang sudah bisa mendapatkan penghasilan dari aktifitas blogging nya (amin).

Awal saya menekuni dunia blogging pada tahun 2009 dan sempat berhenti di tahun 2010-2011 karna kesibukan pendidikan, saya mulai aktif blogging lagi di tahun 2012 awal, dan sampai saat ini saya masih menekuni yang namanya kegiatan blogging. 

Dengan belajar-blogdanseo.blogspot.com ini saya berharap bisa berbagi kepada sobat-sobat semua dan bisa berteman baik dengan para pembaca blog ini. sebagian besar membahas tentang teknologi komputer dan internet, berhubung latar belakan pendidikan saya memang di bidang komputer, jadi saya memutuskan blog ini dengan topik teknologi  komputer dan internet sedikit membahas topik yang lagi populer atau trending.

Saya Pernah menggunakan platform Wordpress namun kemudian berganti ke pada Blogger karena alasan pribadi yang tidak bisa saya share disini.. Saya sangat suka mengutak-atik HTML, XML, dan CSS namun agak kesulitan dengan PHP dan java script. Dan mudah - mudahan (kalo jadi) saya juga berniat ingin membagikan hasil karya saya dari mengotak-atik HTML, XML, CSS, yaitu berupa template blog maupun script - script website.

belajar-blogdanseo.blogspot.com adalah salah satu blog personal saya, Beberapa blog lain berbicara tentang bisnis, kesehatan, kritik politik, pendidikan, teknologi, serta tips dan trik blogging. Saya pun mempunyai cinta-cita atau impian menjadi pengusaha IT (semoga).  Bila anda memiliki impian atau cita - cita yang sama seperti saya, saya sangat mengharapkan anda untuk berbagi ilmu dengan saya di disini. Mungkin di lain waktu, saya akan mempubliskan  website - website atau blog yang saya kembangkan.
 
Saya juga mempunyai kegemaran membaca, beberapa buku karya motivator-motivator indonesia, sudah banyak saya koleksi, dan mereka- mereka lah yang memotivasi saya untuk membangun blog ini, Mungkin kalau mereka semua tidak ada, maka blog ini juga tidak akan ada.

Dalam menulis mungkin saya masih banyak kurangnya, jadi saya berharap kepada temen-teman semua bersedia memberikan kritik dan saran di tiap - tiap artikel yang saya tulis, agar saya bisa lebih baik lagi dalam menyampaikan sesuatu yang saya kuasai.

BTW terima kasih karna sobat- sobat semua telah berkunjung ke blog saya ini, saya berharap sobat- sobat semua mau berteman baik dengan saya di blog ini. Sekian halaman about me ini, bila anda ada pertanyaan mengenai saya dan belajar-blogdanseo.blogspot.com, silahkan anda bertanya di kolom komentar. Sekali lagi Terima kasih.

Sobat- sobat semua bisa menghubungi saya lewat akun facebook, twitter, google plus dan email di bawah ini:

Facebook       : Nur Fadilah
Twitter            : @Blogsolu
Email              :Contact Me

Feel free to Contact Me,
Regards,

Nur Fadilah
belajar-blogdanseo.blogspot.com
Kampar, Riau
Indonesia
Hp: 082174644681

Bagaimana menurut anda artikel About me ini? Bila anda menyukai artikel ini, saya akan sangat senang sekali jika anda bersedia memberikan like ataupun me-Share artikel ini. Dan bila anda ingin mendapatkan artikel terbaru secara Gratis dari belajar-blogdanseo.blogspot.com, anda bisa memasukan email anda di bawah ini, dan cek email anda untuk konfirmasi.Terima kasih

0 Response to "About me"