Belajar Blog

belajar blog, tutorial blogBelajar Blog - Aktivitas blogging kini semakin populer di indonesia. Tua, muda, bahkan anak-anak, laki-laki dan perempuan kini punya blog. Jumlahnya mungkin ribuan. Selain facebook dan twitter, blog kini menjadi salah satu media online yang paling banyak diakrabi pengguna Internet di indonesia. Jika sampai hari ini anda belum memiliki blog, barang kali ada yang salah dengan anda.

Dalam blog ini ( belajar-blogdanseo.blogspot.com ) Anda bisa belajar bagaimana memulai, step by step, aktivitas nge-blog dan seo.
Anda juga akan mendapatkan informasi penting mengenai program-program monetisasi blog apa saja yang bisa anda manfaatkan. Bahkan di dalam blog ini anda juga akan mendapatkan tutorial atau panduan secara detail dari mulai membuat blog sampai bagaimana blog itu menghasilkan uang.

Ikuti step by step tutorial belajar membuat blog di bawah ini :

  1. Langkah Membuat Email Di Gmail

  2. Langkah Pertama Cara Membuat Blog Di Blogspot

  3. Mengenal Menu Dashboard blogger

  4. Cara Edit Setelan Blog di Blogger

  5. Cara Memposting Artikel di Blog

  6. 3 Tips Cerdas Menulis Blog

  7. Cara Membuat Link pada Artikel Blog

  8. Cara Upload Gambar Dalam Postingan

  9. Pengenalan dan Pengertian Template Blog

  10. Alamat Website yang Menyediakan Template Blog Gratis


    Update Tutorial Terbaru dari Belajar blog :

      Belajar blog



    Saya rasa dengan tutorial belajar membuat blog di atas, bisa dipastikan saat ini anda sudah memiliki blog, walaupun masih standar, kan yang penting harus punya dulu baru blog nya bisa populer, gak mungkinkan mau populer dulu baru buat blog.Tapi tenang saja bila tutorial-tutorial di atas masih kurang buat anda, saya akan updet terus informasi anda mengenai belajar membuat blog.

    Dan apabila saat ini anda sudah mempunyai blog, tapi anda membutuhkan tips-tips blog dan tips-tips seo anda bisa berlanganan posting saya lewat emai, halaman facebook, twitter atau pun jadi sahabat saya. caranya mudah kok, untuk belanganan lewat email, anda bisa masukan email anda disamping artikel terkait ( tepatnya di bawah artikel ini ), untuk halaman facebook anda bisa like di bawah judul artikel ini, untuk twitter anda bisa follow di bawah kotak form berlanganan email ( tepatnya di bawah artikel ini ), dan untuk jadi sahabat Anda bisa klik Disini.

Bagaimana menurut anda artikel Belajar Blog ini? Bila anda menyukai artikel ini, saya akan sangat senang sekali jika anda bersedia memberikan like ataupun me-Share artikel ini. Dan bila anda ingin mendapatkan artikel terbaru secara Gratis dari belajar-blogdanseo.blogspot.com, anda bisa memasukan email anda di bawah ini, dan cek email anda untuk konfirmasi.Terima kasih

5 Responses to "Belajar Blog"

  1. Wah jadi belajas Seo itu harus bertahap ya...
    Kalau begitu saya belajar dulu yah mas dari tahap awal dulu..

    BalasHapus
  2. Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratu... Sebuah Blog Tidak Akan Pernah Bagus Jika Tidak Di Dukung Artikel Yang Berkualitas... www.okartikel.com

    BalasHapus
  3. yuk terus belajar dan mengembangkan blog, semoga sukses buat kita semua

    BalasHapus
  4. Keren gan tips-tips blognya. Ditunggu update selanjutnya

    BalasHapus
  5. Thank gan atas ilmu yang diberikan sangat bermanfaat bagi saya dan terus berusaha menjadi blog sejati heeeeeeeeeee
    http://carigambar-gratis.blogspot.com/

    BalasHapus

Senang sekali jika anda mau berbagi pendapat anda disini :)