Apa sih On Page Seo ? | Mengenal On page Seo

Apa sih On Page Seo ? - Seperti yang sudah pernah saya jelaskan sebelum nya pada artikel belajar dasar seo tentang on page seo ini, di artikel yang saya sebutkan tadi di tuliskan apa-apa saja yang terkandung dalam on page seo.

Namun kali ini saya akan menambahkan sedikit lagi tentang on page seo. Kalau saya mengartrikan On page seo itu adalah mengoptimalkan bagian halaman blog kita. Sebenernya dalam seo yang paling sulit adalah bagian on page seo ini, Mungkin bagi kalian yang baru di dunia blogger bertanya kenapa kok sulit? kan di mbah-google bisa di cari.

mengenal on page seo

Kalau anda memang mempunyai pertanyaan seperti itu, saya akan menjawabnya disini. Kalian tau gak bahwa seo itu adalah hal yang gak pasti, kenapa saya katakan gak pasti !, iya lah, banyak banget tutorial-tutorial di luar sana yang membahas tentang cara mengoptimalkan on page seo ini, tetapi pendapat dari mereka berbeda-beda, contohnya saja trentang mengoptimalkan meta tag, sebagian besar para blogger indonesia sangat mementingkan mera tag ini,( kalau anda tidak tau mate tag bisa anda cari di google ), dan sebagian lagi ber-anggapan kalau meta tag ini tidak terlalu penting, Sampai sekarang pun saya tidak tau mana yang benar dan mana yang salah.

Maka dari itu saya katakan bagian seo yang paling sulit itu adalah on page seo, karna banyak sekali mitos-mitos yang di bagikan para blogger di luar sana mengenai on page seo ini, tapi kita gak tau mana yang bener dan mana yang salah, di samping itu juga pihak search engine yang selalu update juga menjadi masalah dalam seo.

Tapi ada satu hal yang pasti dalam On page seo, hal itu adalah artikel yang anda tulis. Menurut saya dan pendapat saya, seo pada on page ya artikel anda, karna memang itulah yang akan di cari orang di search engine atau mesin pencari. Dan seo on page yang lain menurut saya hanyalah pendukung saja.

Terus Faktor apa saja yang terdapat dalam on page seo? anda bisa baca disini blajar dasar seo

Sampai disini apakah anda sudah mengerti apa itu on page seo?

Bagaimana menurut anda artikel Apa sih On Page Seo ? | Mengenal On page Seo ini? Bila anda menyukai artikel ini, saya akan sangat senang sekali jika anda bersedia memberikan like ataupun me-Share artikel ini. Dan bila anda ingin mendapatkan artikel terbaru secara Gratis dari belajar-blogdanseo.blogspot.com, anda bisa memasukan email anda di bawah ini, dan cek email anda untuk konfirmasi.Terima kasih

3 Responses to "Apa sih On Page Seo ? | Mengenal On page Seo"

Senang sekali jika anda mau berbagi pendapat anda disini :)