Mencoba Daftar Google Adsense

Mencoba mendaftar google adsense - bosen nulis tutorial blog dan tutorial seo terus sesekali berbagi pengalaman pribada ah, Di umur blog ini yang kurang lebih baru jalan 3 minggu saya mencoba untuk mendaftarkan blog ini menjadi publisher google adsense, dan apa yang terjadi...Blog saya di tolak mentah-mentah sama si google.

Haduh mulai mikir ada apa mengapa dan karna apa y, kok di tolak sama si google, yang ada dalam benak saya sih mungkin, mungkin ni y karna umur blog saya yang masih balita kali y, tapi setelah saya browser (begitu bukan tulisannya y?) saya menemukan sebuah artikel yang membahas tentang google adsense dan saya sangat menyimak artikel tersebut sambil berkedip-kedip mata saya ( karna udah ngantuk :D ). Di artikel tersebut di jelaskan faktor apa-apa saja yang bisa di terima menjadi publisher google.
daftar google adsense

Saya mengutip ( " ) beberapa tutorial yang ada dalam artikel tersebut, kata artikel tersebut jangan memilih template yang mengunakan read more otomatis. Wah langsung saya gelisah dan kawatir terhadap blog saya ini, JELAS template blog yang saya gunakan ini ada read more otomatis nya, dan saya berfikir gimana lah cara mengatasi nya ni....( sambil garuk-garuk rambut :D). Gak mungkin kan saya hilangkan read more nya, kalo di hilangkan y harus edit satu-satu lagi artikel nya...wahh pusing luar biasa.

kalo ada yang punya solusi kasih saran y?.

Sebenernya saya masih ragu sama tutorial artikel tersebut, tapi artikel tersebut banyak yang memberikan komentar positif lo alias setuju, berati kan artikel tersebut 70% bisa di percaya lah, apa lagi tulisan nya itu, panjang nya gak kira-kira, sampe ngelenggut" ( ngantuk) kepala saya, Tapi tetep deh kaya nya, saya masih mempertahankan template kesayangan saya ini, gak mau lagi saya rubah-rubah, rang ngedit nya juga hampir 1 bulan ye.

Udah dulu ah artikel mencoba daftar google adsesse ini, Artikel ini hanyalah bentuk kepusingan saya :D saja, jadi jangan berfikir kalo saya menyerah y, NO NO NO saya bakalan tetap berjuang untuk mendapatkan yang saya inginkan karna saya di lahirkan untuk jadi pemenang bukan pecundang. ok

Bagaimana menurut anda artikel Mencoba Daftar Google Adsense ini? Bila anda menyukai artikel ini, saya akan sangat senang sekali jika anda bersedia memberikan like ataupun me-Share artikel ini. Dan bila anda ingin mendapatkan artikel terbaru secara Gratis dari belajar-blogdanseo.blogspot.com, anda bisa memasukan email anda di bawah ini, dan cek email anda untuk konfirmasi.Terima kasih

4 Responses to "Mencoba Daftar Google Adsense"

  1. tetep semangat.. dan coba lagi
    just info: diumur blog saya yang ke 4 bulan.. akhirnya baru diterima di GA
    silakan mampir di blog ku
    www.kolongpikir.info

    BalasHapus
  2. Saya sudah hampir putus asa mas, daftar 3x ditolak mulu jahat nya google hahaha, cuma penasaran aja sama gugle ads ini, knp orang2 penuh harap sama ikln di ads ya padahal ikln lain kn bayak.

    BalasHapus
  3. saya suka infonya, kunjungi balik bos blog saya
    REDREWEL.COM : BISNIS ONLINE 2016 Marketer Afiliasi Indonesia

    BalasHapus
  4. Saya masih belum ngerasain daftar adsense karena blog masih baru.

    BalasHapus

Senang sekali jika anda mau berbagi pendapat anda disini :)